Thursday, May 23, 2013

Cara Main Game PSP di Android


 
Soree sobat Joe semua lama tak jumpa nie , kali ini baru ada waktu untuk update pos di blog ini :) .
Pos kali ini tentang gimana sih cara main Game PSP di hp android kamu , nah langsung aja simak tutorial di bawah ini dan siapkan Gadget sobat tinggal download deh bahan - bahannya . SEMOGA BERMANFAAT.
  1. Yang pasti punya hp androidnya lah minimalh High end biar gak ngelag tapi ada juga yang standar bisa maenin tergantung dari games juga sih
  2. kalo udh download bahan atau emulatornya di sini http://buildbot.orphis.net/ppsspp/ cari versi terbaru dan pilih yang buat android 
  3. kalo udh instal dan buka
  4. Cara settingnya untuk versi 7.111 ke atas bisa lihat di http://www.youtube.com/watch?v=4nLmh20CzGM vidoenya cuman 44 detik gak makan kuota banyak kok
  5. kalo udh sekarang exit cari gamesnya duludi http://www.emuparadise.me/ kalo udh punya semuanyasekarang tinggal cara mainya
  6. Udh di setting kan tinggal load pilih games yang tadi kamu download (jgn lupa naruhnya)
  7. tunggu sbentar tara!!!!!!!!!!!! games sudah bisa di mainkan
  8. klo agak lag atau lambat coba teken tombol back  pada hp terus checklist show vps nanti ada ngka di pojok kanan atas
Nie ScreenShoot nya :


ScreenShoot By : Ahmad Ramdhani
Nah , gimana sob manteb kan main PSP di Android sobat .




Terimakasih Telah Membaca Artikel Saya ~~ SEMOGA BERMANFAAT !!

Reactions:

0 comments: