#Nambah Ilmu , Berbagi Bersama , Penuh Warna , Cheat all Games

Thursday, July 4, 2013

SonicShack Designer - Software Khusus Desain Kaos

Apakah anda ingin membuat desain T-Shirt, topi, poster, sweater, atau desain yang lainnya? Bukan mimpi anda bisa melakukannya sendiri, karena disini saya ingin memperkenalkan kepada anda software canggih tapi ukurannya kecil. Jika anda ingin berbisnis memproduksi T-Shirt, topi, ataupun sweater untuk desain bisa anda pakai software ini, tapi jika belum ada modal paling tidak buat saja desainnya, mungkin saja jika desain anda bagus bisa dijual.hehe!

Nah, karena dengan SonicShackDesigner ini anda bisa membuat banyak desain dengan mudah bin gampang. Selain pembuatan mudah, tampilannya juga simple, jadi nggak membuat orang jadi kepala tiga.hehe! Untuk waktu pembuatan desain tidak membutuhkan waktu banyak, tergantung anda menginginkan seperti gimana!

Cara installasinya : pertama unduh dan ekstrak file unduh.an tadi > install file yang telah diekstrak seperti biasa yang tinggal Next dan Next > siap digunakan buat bisnis nih software.
Cara penggunaanya menurut saya sangat mudah, karena tinggal pilih dan atur sampai jadi.


NB : saya sarankan anda install Adobe Air pada PC anda dahulu > Desktop T-Shirt > SonicShackDesiner 
Password : www.javacreativity.com 
 
 
Terimakasih Telah Membaca Artikel Saya ~~ SEMOGA BERMANFAAT !!
Reaksi:

0 komentar:

Translate

Visitors

Pengikut

--------------------------

Joe Martine Sihombing. Powered by Blogger.