#Nambah Ilmu , Berbagi Bersama , Penuh Warna , Cheat all Games

Showing posts with label INFO. Show all posts
Showing posts with label INFO. Show all posts

Friday, July 26, 2013

Jadwal Mudik Gratis 2013 Lebaran 1434H Bersama Jasa Raharja

Jadwal Mudik Gratis 2013 Lebaran 1434H Bersama Jasa Raharja - Pada Lebaran 2013 Idul Fitri 1434H ini ada beberapa perusahaan yang menggelar mudik gratis, diantaranya yaitu Jasa Raharja. Jasa Raharja selain memberikan santunan kepada korban kecelakaan alat angkutan penumpang umum dan lalu lintas jalan, juga turut mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka kecelakaan, diantaranya adalah program Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja dengan mengalihkan para pengendara sepeda motor yang akan melakukan mudik dengan menggunakan bis. Pada lebaran 1434 H. ini, Jasa Raharja untuk yang ke-enam kalinya menggelar mudik gratis. Dan di tahun 2013 ini Jasa Raharja menyediakan 250 armada bus dengan 44 kota tujuan se-Jawa dan Lampung yang diberangkatkan dari dua kota besar, yaitu Jakarta dan Surabaya.    
Untuk pemberangkatan peserta mudik dari Jakarta dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2013 di Parkir Timur Senayan Jakarta dengan sebanyak 215 armada bus untuk 29 kota tujuan. Sedangkan keberangkatan dari Surabaya rencananya pada tanggal 2 Agustus 2013 sebanyak 35 armada bus dengan 15 kota tujuan. (untuk info lebih lanjut mengenai kota tujuan dan persyaratan pendaftaran dapat dilihat di banner website halaman depan www.jasaraharja.co.id atau lihat banner dibawah ini).

Salah satu lokasi tempat pendaftaran mudik gratis Jasa Raharja yaitu Kantor Pusat PT Jasa Raharja (Persero) pada tanggal 16 Juli 2013 mulai membuka pendaftaran mudik, animo masyarakat sangat tinggi dengan angka pendaftaran yang cukup tinggi. Direksi Jasa Raharja juga turut hadir menyaksikan langsung momen pendaftaran mudik gratis di hari pertama tersebut dan berbincang langsung dengan para pemudik. “kegiatan ini ditujukan untuk para pengendara sepeda motor dengan pengalihan menggunakan bus, salah satu tujuannya supaya angka kecelakaan dapat ditekan semaksimal mungkin”, ujar Budi Setyarso Direktur Utama Jasa Raharja. Dan dalam kesempatan wawancara dengan wartawan yang hadir saat itu, Budi Setyarso juga mengungkapkan bahwa bus yang digunakan merupakan bus eksekutif yang nyaman dan tanpa dikenakan biaya. Pendaftaran mudik gratis dilaksanakan mulai tanggal 16-18 Juli 2013 bertempat di empat lokasi pendaftaran, diantaranya Kantor Pusat Jasa Raharja, Kantor Perwakilan Jakarta Selatan, Kantor Perwakilan Jakarta Timur dan Kantor Perwakilan Jakarta Barat.  



Terimakasih Telah Membaca Artikel Saya ~~ SEMOGA BERMANFAAT !!

Saturday, June 15, 2013

Koleksi Kata-kata Galau Part#2

Koleksi Gambar Kata - Kata Galau #2
Nah sob ini sambungan Koleksi gambar dan kata-kata yang tadi , langsung aja ya di liat !!
CEKIDOT !!!
Berikut koleksinya (klik tulisan untuk melihat gambar):
  1. Kemanakah Dirimu Yang Dulu Cintai AKU ?! (⌣́_⌣̀) 
  2. Tuhan kalau dia bukan jodohku mohon jangan berikan dia jodoh selain aku
  3. Tuhan... kapan masalah ini akan segera berakhir... tak sanggup lagi aku menahan... biarkan aku terbang bebas seperti burung2 di langit :(
  4. Cinta hadir karena perkenalan... bersemi karena perhatian... bertahan karena kesetiaan... dan cinta bisa bisa gugur karena kebohongan...
  5. Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan akan terasa ringan bila tidak dikerjakan 
  6. JANGAN ADA MODUS DI ANTARA KITA! 
  7. DELETE mantan... DOWNLOAD Gebetan 
  8. Aku Tak Akan Berhenti, Mencintaimu Sampai Mati...♥
  9. Dibalik kesabaran hati ini menangis
  10. Nakal sudah gak jaman, yang trend ngebahagiain orang tua
  11. Kalau mau berteduh kemudian pergi, jangan kesini bro.. Ini hati, bukan warung kopi
  12. Mantan itu......
  13. Shut Up, Leave Me Alone.. !!
  14. Aku mencintaimu namun aku tak bisa selalu bersamamu
  15. Shit happens,, but life goes on
  16. Sebentar seneng sebentar sedih, bentar lagi gila...!!!!
  17. Sedih klo liat isi dompet begini... bisa amsiong..
  18. Lagi konsen cari duit buat nikah
  19. JANJI.. jaga Aku selama Hidupmu..!!
  20. If do you right no one remembers if you do wrong no one forgets
  21. Ayo ngaku abis jalan dengan siapa kmu..!? Dasar kucing Garong -_-
  22. Udah bro.. Relain aja :(
  23. Waktu SD dikantongin,, Udah Kerja Dilupain !! -___-
  24. Jadi Tua itu pasti,,, Jadi Dewasa itu Pilihan
  25. Sorry saya lagi nyetir..., Ga bisa BBM-an
  26. Sayangi aku seutuhnya bukan sebutuhnya :)
  27. Hanya orang tolol yang sia-sia'in rasa sayang gue
  28. Nothin... I'm Fine
  29. Untuk cemburu pun aku tak berhak
  30. Aku masih akan selalu ada untukmu
  31. Aku memang gak kaya, tapi aku tau cara menikmati hidup
  32. Jgn lupa makan ya, ntar kmu sakit.. kalo kmu sakit yang nyakitin aku siapa ??
  33. HARUS WISUDA 2013 !!!
  34. Pemicu perkosaan bukan karena rok mini tapi isinya!!
  35. I ♡ my WIFE
  36. Aku Sadar, Aku Bukan Orang Yang Kamu Harapkan :(
  37. Aku sayang kamu, walau kamu bukan pacarku
  38. Pengen nabung buat beli es teh, sisanya buat beli kmu yg sombong
  39. Benci banget kalo liat tanda ini di BBM
  40. 99% Kegagalan Akan Menimpa Orang2 yg Selalu Membuat ALASAN
  41. Maaf fotonya lagi dicuci belum kering
  42. Jangan galau qaqa , cemungudth cemungudth
  43. Lagi SAKIT pengen disayang !!
  44. Dasar... semua ini cuma bisa bikin aku pusing...
  45. Nyesek itu ketika cewek yang kita suka udah punya cowok :((
  46. Dicari "pacar pinjaman" khusus weekend !!!
  47. Every time i see the RED light i just wish it was you!!
  48. Lebih baik nakal JUJUR dari pada ALIM tapi munafik
  49. Bilang sama mamahMu aku mau jadi Menantunya!!
  50. Perjuangan untuk sebuah Toga
  51. Still alone without you
  52. Kau tau aku tak mau kehilanganmu. tapi jika kau minta, aku akan pergi
  53. Berani PING!!! kita jadian
  54. Oh operator, cuma 1 pintaku, please jangan lemot dong!!!
  55. Berpura-puralah mencintaiku, sampai kau lupa bahwa kau sedang berpura-pura
  56. Pacar Mana Pacar ??!!! , oh iya lupa kan ga punya pacar, wkwkwkw
  57. INGAT... Kalau Lapar itu Makan Bukan Update Status
  58. Maaf... kalau Bersama Ku kamu Tak Bahagia (⌣́_⌣̀)
  59. Apakah kamu tidak menyadari BAHWA sikapmu membuatku HANCUR
  60. Lelaki sejati adalah yang berani melamar pujaan hati
  61. Belajarlah tuk mengerti aku , jangan hanya aku yang mengertimu
  62. Tuhan jauhkan aku dari orang yg mulutnya manis tpi hatinya busuk
  63. Yang Sayang Sama Gue PING!!!
  64. Saat hujan bikin kangen...
  65. Jangan prnah mnyentuh hidup seseorang, jika itu hanya akan mnghancurkan perasaannya
  66. Yang mau ngajak pacaran... PING!!!
  67. Merasa Perfect ?? SAMPAH..!!!
  68. Broadcast alay mulu... Cari Gawean sono...!!! (۳°͡Д°)͡۳
  69. Kalo nanti aku gada kabar, Jngan cari aku, tanyakan pda hatimu."PENTINGKAH AKU BUATMU"
  70. Maaf aku tak seperti yg kau inginkan,, inilah aku dengan sejuta kekuranganku
  71. Aku ingin punya pacar seperti aku punya "IBU" cukup satu dan untuk selamanya
  72. I LOVE YOU┃Boy: SO ?┃Girl: DO YOU LOVE ME ?┃Boy: NO ┃Girl: but, I LOVE YOU ☹.┃Boy: I DON'T CARE ! 
  73. Jika cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta tidak pernah hadir 
  74. Cinta itu awalnya Honey,Bunny,Sweety ε˘`) Akhirnya fuckit, damnit, Bullshit ƪ(✖╭╮✖)ʃ 
  75. Jangan Cuek Aja.. Nanti Aku Diambil Orang Lho..!! ♥
  76. Cintai dia, bukan karna MASA LALUNYA ,bukan juga MASA DEPANNYA, Tapi siapa dia SAAT INI !
  77. Aku kangen kamu... :'( 

Terimakasih Telah Memabaca Artikel Saya ~~ SEMOGA BERMANFAAT !!

Friday, May 31, 2013

Macam-Macam Phobia serta Artinya

Haii sobat Joe lama tak jumpa, Malam ini Joe kasih Info tentang macam-macam phobia beserta artinya. buat kalian yang ingin nama latin dari phobia sobat kalian nah langsung aja liat di bawah ini :
Ablutophobia - Takut mencuci atau mandi.
Acarophobia - Takut pada rasa gatal atau serangga yang menyebabkan gatal.
Acerophobia - Takut akan rasa asam.
Achluophobia - Takut akan gelap/kegelapan.
Acousticophobia - Takut akan suara.
Acrophobia - Takut akan ketinggian.
Aerophobia - Takut meneguk, menelan udara,atau material beracun yang ada di udara.
Aeroacrophobia - Takut akan tempat tinggi yang terbuka.
Aeronausiphobia - Takut akan muntah atau mabuk udara.
Agateophobia - Takut akan kegilaan.
Agliophobia - Takut akan rasa sakit.
Agoraphobia - Takut pada tempat terbuka, takut di kerumunan orang, tempat umum seperti pasar. Takut untuk meninggalkan tempat yang aman.
Agraphobia - Takut akan pelecehan seksual.
Agrizoophobia - Takut aklan binatang liar.
Agyrophobia - Takut pada jalan atau menyebrang jalan.
Aichmophobia - Takut pada jarum atau benda benda yang mempunyai ujung.
Ailurophobia - Takut pada kucing.
Albuminurophobia - Takut akan penyakit ginjal.
Alektorophobia - Takut pada ayam.
Algophobia - Takut pada rasa sakit.
Alliumphobia - Takut pada bawang putih.
Allodoxaphobia - Takut akan pendapat orang.
Altophobia - Takut akan ketinggian.
Amathophobia - Takut akan debu.
Amaxophobia - Takut mengendarai mobil.
Ambulophobia - Takut berjalan.
Amnesiphobia - Takut amnesia.
Amychophobia - Takut pada goresan atau takut tergores.
Anablephobia - Takut melihat ke atas.
Ancraophobia - Takut pada angin. (Anemophobia)
Androphobia - Takut pada laki-laki.
Anemophobia - Takut pada angin.(Ancraophobia)
Anginophobia - Takut radang tenggorokan, tersedak.
Anglophobia - Takut pada negara dan kebudayaan inggris, dll.
Angrophobia - Takut pada kemarahan atau takut marah.
Ankylophobia - Takut sikap tak bergerak suatu sambungan.
Anthrophobia or Anthophobia - Takut pada bunga.
Anthropophobia - Takut pada orang atau masyarakat.
Antlophobia - Takut akan banjir.
Anuptaphobia - Takut hidup sendiri.
Apeirophobia - Takut akan sesuatu yang tak berakhir.
Aphenphosmphobia - Takut disentuh. (Haphephobia)
Apiphobia - Takut pada lebah.
Apotemnophobia - Takut kepada orang yang diamputasi.
Arachibutyrophobia - Takut pada selai kacang yang menempel pada langit-langit mulut.
Arachnephobia or Arachnophobia - Takut pada laba-laba.
Arithmophobia - Takut pada angka.
Arrhenphobia - Takut pada laki-laki.
Arsonphobia - Takut pada api.
Asthenophobia - Takut pingsan dan takut lemah.
Astraphobia or Astrapophobia - Takut pada guntur dan kilat.(Ceraunophobia, Keraunophobia)
Astrophobia - Takut pada bintang-bintang atau hal yang berhubungan dengan angkasa.
Asymmetriphobia - Takut pada benda-benda asimetris.
Ataxiophobia - Takut akan ataxia. (diskoordinasi otot)
Ataxophobia - Takut akan ketidakteraturan atau ketidakrapihan.
Atelophobia - Takut akan ketidaksempurnaan.
Atephobia - Takut akan runtuh atau reruntuhan.
Athazagoraphobia - Takut dilupakan atau diabaikan atau terlupakan.
Atomosophobia - Takut akan ledakan atom.
Atychiphobia - Takut akan kegagalan.
Aulophobia - Takut akan seruling.
Aurophobia - Takut pada emas.
Auroraphobia - Takut akan cahaya di utara.
Autodysomophobia - Takut pada orang yang berbau tidak sedap.
Automatonophobia - Takut pada boneka yang berbicara melalui suara perut , makhluk-makhluk animasi, patung lilin - segala sesuatu yang secara memberikan sensasi hidup
Automysophobia - Takut kotor.
Autophobia - Takut ditinggal sendiri atau menyendiri.
Aviophobia or Aviatophobia - Takut terbang.
Bacillophobia - Takut pada mikroba.
Bacteriophobia - Takut pada bacteria.
Ballistophobia - Takut pada peluru dan peluru kendali.
Bolshephobia - Takut pada Bolsheviks.
Barophobia - Takut pada gravitasi.
Basophobia or Basiphobia - ketidakmampuan untuk berdiri. Takut untuk berjalan atau jatuh.
Bathmophobia - Takut akan tangga atau tempat sempit.
Bathophobia - Takut kedalaman.
Batophobia - Takut ketinggian atau dekat dengan bangunan tinggi.
Batrachophobia - Takut pada binatang amphibi, seperti katak, kadal air, salamander, dll.
Belonephobia - Takut pada peniti dan jarum. (Aichmophobia)
Bibliophobia - Takut pada buku.
Blennophobia - Takut pada lumpur/kotoran.
Bogyphobia - Takut pada bogey atau bogeyman.
Botanophobia - Takut pada tanaman.
Bromidrosiphobia or Bromidrophobia - Takut pada bau badan.
Brontophobia - Takut pada guntur dan petir.
Bufonophobia - Takut pada kodok.
Cacophobia - Takut akan keburukan.
Cainophobia or Cainotophobia - Takut pada hal yang baru, kesenangan baru.
Caligynephobia - Takut pada wanita cantik.
Cancerophobia or Carcinophobia - Takut kanker.
Cardiophobia - Takut pada hati/jantung.
Carnophobia - Takut pada daging.
Catagelophobia - Takut ditertawakan.
Catapedaphobia - Takut melompat dari tempat tinggi dan tempat rendah.
Cathisophobia - Takut untuk duduk.
Catoptrophobia - Takut akan cermin.
Cenophobia or Centophobia - Takut pada hal atau ide baru.
Ceraunophobia or Keraunophobia - Takut pada guntur dan petir.(Astraphobia, Astrapophobia)
Chaetophobia - Takut pada rambut.
Cheimaphobia or Cheimatophobia - Takut pada hawa dingin.(Frigophobia, Psychophobia)
Chemophobia - Takut pada bahan kimia atau bekerja dengan bahan kimia.
Cherophobia - Takut pada keriangan/kegembiraan.
Chionophobia - Takut pada salju.
Chiraptophobia - Takut disentuh.
Chirophobia - Takut pada tangan.
Cholerophobia - Takut marah atau takut pada kolera.
Chorophobia - Takut menari.
Chrometophobia or Chrematophobia - Takut pada uang.
Chromophobia or Chromatophobia - Takut pada warna.
Chronophobia - Takut pada waktu.
Chronomentrophobia - Takut pada jam.
Cibophobia - Takut pada makanan.(Sitophobia, Sitiophobia)
Claustrophobia - Takut pada ruang terbatas.
Cleithrophobia or Cleisiophobia - Takut terkunci di tempat tertutup.
Cleptophobia - Takut kecurian.
Climacophobia - Takut pada tangga, mamanjat, atau takut jatuh dari tangga.
Clinophobia - Takut untuk tidur.
Clithrophobia or Cleithrophobia - Takut untuk disertakan.
Cnidophobia - Takut pada sengatan.
Cometophobia - Takut pada komet.
Coimetrophobia - Takut pada kuburan.
Coitophobia - Takut unutk bersetubuh.
Contreltophobia - Takut akan pelecehan seksual.
Coprastasophobia - Takut akan sembelit.
Coprophobia - Takut pada kotoran/tinja.
Consecotaleophobia - Takut pada sumpit.
Coulrophobia - Takut pada badut.
Counterphobia - Preferensi para phobia untuk situasi yang menakutkan.
Cremnophobia - Takut pada situasi berbahaya.
Cryophobia - Takut pada dingin yang ekstrim, es atau beku.
Crystallophobia - Takut pada kristal atau kaca.
Cyberphobia - Takut pada komputer atau bekerja menggunakan komputer.
Cyclophobia - Takut pada sepeda roda dua.
Cymophobia or Kymophobia - Takut pada ombak atau gerkan menyerupai ombak.
Cynophobia - Takut apada anjing atau rabies.
Cypridophobia or Cypriphobia or Cyprianophobia or Cyprinophobia - Takut pada wanita tuna susila or penularan penyakit melalui hubungan intim.
Decidophobia - Takut untuk mengambil keputusan.
Defecaloesiophobia - Takut akan pergerakan isi perut yang menyakitkan.
Deipnophobia - Takut akan makan malam dan obrolan pada saat makan malam.
Dementophobia - Takut akan kegilaan.
Demonophobia or Daemonophobia - Takut pada iblis.
Demophobia - Takut pada kerumunan orang. (Agoraphobia)
Dendrophobia - Takut pada pohon.
Dentophobia - Takut pada doktor gigi.
Dermatophobia - Takut pada luka kulit.
Dermatosiophobia or Dermatophobia or Dermatopathophobia - Takut pada penyakit kulit.
Dextrophobia - Takut pada benda yang ada di sebelah kanan badan.
Diabetophobia - Takut pada diabetes.
Didaskaleinophobia - Takut pergi ke sekolah.
Dikephobia - Takut akan keadilan.
Dinophobia - Takut akan kepeningan/kepusinngan atau whirlpool.
Diplophobia - Takut akan penglihatan ganda.
Dipsophobia - Takut pada minuman.
Dishabiliophobia - Takut membuka baju didepan seseorang.
Domatophobia - Takut pada rumah atau berada di dalam rumah.(Eicophobia, Oikophobia)
Doraphobia - Takut pada bulu, atau bulu binatang.
Doxophobia - Takut mengemukakan pendapat atau menerima pujian.
Dromophobia - Takut menyebrang jalan.
Dutchphobia - Takut pada orang belanda.
Dysmorphophobia - Takut pada kelainan bentuk/bentuk yang cacat.
Dystychiphobia - Takut pada kecelakaan.
Ecclesiophobia - Takut pada gereja.
Ecophobia - Takut pada kampung halaman/rumah sendiri.
Eicophobia - Takut pada lingkungan sekitar rumah.(Domatophobia, Oikophobia)
Eisoptrophobia - Takut pada cermin atau melihat diri sendiri pada cermin.
Electrophobia - Takut pada listrik.
Eleutherophobia - Takut akan kebebasan.
Elurophobia - Takut pada kucing. (Ailurophobia)
Emetophobia - Takut muntah/ muntahan.
Enetophobia - Takut pada peniti.
Enochlophobia - Takut pada kerumunan orang.
Enosiophobia or Enissophobia - Takut mengalami dosa tak termaafkana atau takut kecaman.
Entomophobia - Takut pada serangga.
Eosophobia - Takut pada senja atau subuh.
Ephebiphobia - Takut pada anak muda.
Epistaxiophobia - Takut pada hidung berdarah.
Epistemophobia - Talut pada ilmu pengetahuan.
Equinophobia - Takut pada kuda.
Eremophobia - Takut sendirian atau ditinggal sendirian.
Ereuthrophobia - Takut muka memerah.
Ergasiophobia - 1) Takut pada pekerjaan. 2) ahli bedah : Takut untuk mengoperasi.
Ergophobia - Takut unutk bekerja.
Erotophobia - Takut pada cinta seksual atau pertanyaan seksual.
Euphobia - Takut mendengarkan kabar baik.
Eurotophobia - Takut pada alat kelamin wanita.
Erythrophobia or Erytophobia or Ereuthophobia - 1) Takut pada lampu merah. 2) memerah. 3) warna merah.
Febriphobia or Fibriphobia or Fibriophobia - Takut akan demam.
Felinophobia - Takut pada kucing. (Ailurophobia, Elurophobia, Galeophobia, Gatophobia)
Francophobia - Takut pada negara dan kebudayaan perancis. (Gallophobia, Galiophobia)
Frigophobia - Takut dingin atau benda-benda yang dingin.(Cheimaphobia, Cheimatophobia, Psychrophobia)
Galeophobia or Gatophobia - Takut pada Kucing.
Gallophobia or Galiophobia - Takut pada negara dan kebudayaan perancis. (Francophobia)
Gamophobia - Takut akan pernikahan.
Geliophobia - Takut tertawa.
Geniophobia - Takut pada dagu.
Genophobia - Takut pada sex.
Genuphobia - Takut pada lutut.
Gephyrophobia or Gephydrophobia or Gephysrophobia - Takut melewati jembatan.
Germanophobia - Takut pada bangsa dan kebudayaan jerman.
Gerascophobia - Takut menjadi tua.
Gerontophobia - Takut pada orang tua/lanjut usia dan takut menjadi tua.
Geumaphobia or Geumophobia - Takut pada cita rasa/selera.
Glossophobia - Takut berbicara di depan umum, atau takut mencoba untuk berbicara.
Gnosiophobia - Takut pada ilmu pengetahuan.
Graphophobia - Takut unutk menulis atau takut pada tulisan tangan.
Gymnophobia - Takut pada kedaan telanjang.
Gynephobia or Gynophobia - Takut pada wanita.
Hadephobia - Takut neraka.
Hagiophobia - Takut pada orang suci dan segala sesuatu yang suci.
Hamartophobia - Takut berbuat dosa.
Haphephobia or Haptephobia - Takut disentuh.
Harpaxophobia - Takut dirampok.
Hedonophobia - Takut melakukan/mendapat kesenangan.
Heliophobia - Takut pada matahari.
Hellenologophobia - Takut pada istilah-istilah yunani atau terminologi ilmu pengetahuan yang kompleks.
Helminthophobia - Takut dikerubuti oleh cacing.
Hemophobia or Hemaphobia or Hematophobia - Takut pada darah.
Heresyphobia or Hereiophobia - Takut akan tantangan pada ajaran resmi atau penyimpangan radikal.
Herpetophobia - Takut pada reptil atau binatang merayap yang mengerikan.
Heterophobia - Takut pada lawan jenis. (Sexophobia)
Hexakosioihexekontahexaphobia - Takut pada nomor 666.
Hierophobia - Takut pada pendeta atau hal-hal keramat.
Hippophobia - Takut pada kuda.
Hippopotomonstrosesquippedaliophobia - Takut pada kata-kata panjang.
Hobophobia - Takut pada gelandangan dan pengemis.
Hodophobia - Takut untuk melakukan perjalanan darat.
Hormephobia - Takut pada goncangan/getaran.
Homichlophobia - Takut pada kabut.
Homilophobia - Takut pada khotbah/nasehat.
Hominophobia - Takut pada laki-laki.
Homophobia - Takut pada kesamaan, monotony atau homoseksual atau menjadi homoseks.
Hoplophobia - Takut pada senjata api.
Hydrargyophobia - Takut pada obat-obatan yang mengandung merkuri.
Hydrophobia - Takut pada air atau rabies.
Hydrophobophobia - Takut pada rabies.
Hyelophobia or Hyalophobia - Takut pada kaca.
Hygrophobia - Takut pada benda cair, kelembabpan.
Hylephobia - Takut akan materialisme atau takut akan epilepsi
Hylophobia - Takut pada hutan.
Hypengyophobia or Hypegiaphobia - Takut untuk melakukan tanggung jawab.
Hypnophobia - Takut untuk tidur atau Takut dihipnotis.
Hypsiphobia - Takut pada ketinggian.
Iatrophobia - Takut pergi ke doktor atau takut pada doktor.
Ichthyophobia - Takut pada ikan.
Ideophobia - Takut pada ide-ide.
Illyngophobia - Takut vertigo atau merasa pusing jika melihat ke bawah.
Iophobia - Takut pada racun.
Insectophobia - Takut pada serangga.
Isolophobia - Takut diasingkan, atau sendirian.
Isopterophobia - Takut pada rayap, serangga yang memakan kayu.
Ithyphallophobia - Takut untuk melihat, memikirkan atau mengalami ereksi.
Japanophobia - Takut pada orang jepang.
Judeophobia - Takut pada orang yahudi.
Kainolophobia or Kainophobia - Takut akan sesuatu yang baru,ide baru.
Kakorrhaphiophobia - Takut akan kegagalan atau dikalahkan.
Katagelophobia - Takut ditertawakan.
Kathisophobia - Takut untuk duduk.
Kenophobia - Takut pada kekosongan atau tempat yang kosong.
Keraunophobia or Ceraunophobia - Takut pada guntur dan petir.(Astraphobia, Astrapophobia)
Kinetophobia or Kinesophobia - Takut pada gerakan.
Kleptophobia - Takut kecurian/mencuri.
Koinoniphobia - Takut pada ruangan.
Kolpophobia - Takut pada alat kelamin, khusunya alat kelamin wanita.
Kopophobia - Takut kelelahan/kepenatan.
Koniophobia - Takut pada debu. (Amathophobia)
Kosmikophobia - Takut pada fenomena luar angkasa.
Kymophobia - Takut pada ombak.gelombang. (Cymophobia)
Kynophobia - Takut rabies.
Kyphophobia - Takut unutk berhenti.
Lachanophobia - Takut pada sayuran.
Laliophobia or Lalophobia - Takut untuk berbicara.
Leprophobia or Lepraphobia - Takut pada penyakit kusta.
Leukophobia - Takut pada warna putih.
Levophobia - Takut pada sesuatu di sebelah kiri tubuh.
Ligyrophobia - Takut pada suara keras/kencang.
Lilapsophobia-Takut pada topan dan angin puyuh.
Limnophobia - Takut pada danau.
Linonophobia - Takut pada tali.
Liticaphobia - Takut pada tuntutan hukum.
Lockiophobia - Takut pada kelahiran anak.
Logizomechanophobia - Takut pada komputer.
Logophobia - Takut pada kata-kata.
Luiphobia - Takut pada shipilis.
Lutraphobia - Takut pada berang-berang.
Lygophobia - Takut pada kegelapan/takut gelap.
Lyssophobia - Takut pada rabies atau menjadi gila.
Macrophobia - Takut akan menunggu lama.
Mageirocophobia - Takut untuk memasak.
Maieusiophobia - Takut pada kelahiran anak.
Malaxophobia - Takut pada permainan cinta. (Sarmassophobia)
Maniaphobia - Takut pada kegilaan.
Mastigophobia - Takut pada hukuman.
Mechanophobia - Takut pada mesin.
Medomalacuphobia - Takut kehilangan ereksi.
Medorthophobia - Takut pada ereksi penis.
Megalophobia - Takut pada benda-benda yang besar.
Melissophobia - Takut pada lebah.
Melanophobia - Takut pada warna hitam.
Melophobia - Takut atau benci musik.
Meningitophobia - Takut pada penyakit otak.
Menophobia - Takut pada mentruasi.
Merinthophobia - Takut terikat atau diikat.
Metallophobia - Takut pada logam.
Metathesiophobia - Takut pada perubahan.
Meteorophobia - Takut pada meteor.
Methyphobia - Takut pada alkohol.
Metrophobia - Takut atau benci pada puisi.
Microbiophobia - Takut pada mikroba. (Bacillophobia)
Microphobia - Takut pada benda-benda kecil.
Misophobia or Mysophobia - Takut terkontaminasi kotoran atau kuman.
Mnemophobia - Takut pada kenangan.
Molysmophobia or Molysomophobia - tajut pada kotoran atau kontaminasi.
Monophobia - Takut pada pengasingan atau diasingkan.
Monopathophobia - Takut pada penyakit tertentu/nyata.
Motorphobia - Takut pada kendaraan bermotor.
Mottephobia - Takut pada ngengat.
Musophobia or Muriphobia - Takut pada tikus.
Mycophobia - Takut atau keseganan pada jamur.
Mycrophobia - Takut akan benda-benda yang kecil.
Myctophobia - Takut gelap/kegelapan.
Myrmecophobia - Takut pada semut.
Mythophobia - Takut pada mitos atau cerita atau pernyataan salah.
Myxophobia - Takut pada kotoran. (Blennophobia)
Nebulaphobia - Takut pada anjing. (Homichlophobia)
Necrophobia - Takut mati atau benda/sesuatu yang mati.
Nelophobia - Takut pada kaca.
Neopharmaphobia - Takut pada obat-obatan baru.
Neophobia - Takut pada segala sesuatu yang baru.
Nephophobia - Takut pada awan.
Noctiphobia - Takut pada malam.
Nomatophobia - Takut pada nama.
Nosocomephobia - Takut pada rumah sakit.
Nosophobia or Nosemaphobia - Takut sakit.
Nostophobia - Takut untuk kembali ke rumah.
Novercaphobia - Takut pada ibu tiri.
Nucleomituphobia - Takut pada senjata nuklir.
Nudophobia - Takut telanjang.
Numerophobia - Takut pada angka.
Nyctohylophobia - Takut pada hutan yang gelap atau hutan pada malam hari
Nyctophobia - Takut pada kegelapan atau takut pada malam hari.
Obesophobia - Takut bertambah berat badan. (Pocrescophobia)
Ochlophobia - Takut pada kerumunan atau gerombolan orang banyak.
Ochophobia - Takut pada kendaraan.
Octophobia - Takut pada angka 8.
Odontophobia - Takut pada gigi atau preasi gigi.
Odynophobia or Odynephobia - Takut sakit/kesakitan. (Algophobia)
Oenophobia - Takut pada wine.
Oikophobia - Takut pada lingkungan rumah, rumah.(Domatophobia, Eicophobia)
Olfactophobia - Takut pada bau-bauan.
Ombrophobia - Takut pada hujan atau takut kehujanan.
Ommetaphobia or Ommatophobia - Takut pada mata.
Oneirophobia - Takut pada mimpi.
Oneirogmophobia - Takut mimpi basah.
Onomatophobia - Takut mendengarkan kata atau nama tertentu.
Ophidiophobia - Takut pada ular. (Snakephobia)
Ophthalmophobia - Takut ditatap orang lain.
Opiophobia - Takut pada pengalaman doktor pengobatan menulis resep unutk penyakit pasiennya
Optophobia - Takut pada mata yang terbuka sebelah.
Ornithophobia - Takut pada burung.
Orthophobia - Takut pada lahan/properti.
Osmophobia or Osphresiophobia - Takut pada bau yang tak sedap.
Ostraconophobia - Takut pada kerang.
Ouranophobia or Uranophobia - Takut pada surga.
Pagophobia - Takut pada es atau beku.
Panthophobia - Takut pada penderitaan dan penyakit.
Panophobia or Pantophobia - Takut pada segala hal.
Papaphobia - Takut pada Paus(pimpinan tertinggi katholik roma).
Papyrophobia - Taut pada kertas.
Paralipophobia - Takut untuk mengabaikan tugas dan bertanggung jawab.
Paraphobia - Takut pada perbuatan seks tak wajar.
Parasitophobia - Takut pada parasit.
Paraskavedekatriaphobia - Takut pada hari jumat tanggal 13.
Parthenophobia - Takut pada perawan atau wanita muda.
Pathophobia - Takut pada penyakit.
Patroiophobia - Takut pada keturunan/hal yang baka/abadi.
Parturiphobia - Takut pada kelahiran anak.
Peccatophobia - Takut berdosa atau membayangkan kejahatan.
Pediculophobia - Takut pada kutu.
Pediophobia - Takut pada boneka.
Pedophobia - Takut pada anak-anak.
Peladophobia - Takut pada orang botak/plontos/gundul.
Pellagrophobia - Takut pada penyakit yang disebabkan oleh makanan.
Peniaphobia - Takut pada kemiskinan.
Pentheraphobia - Takut apda ibu mertua. (Novercaphobia)
Phagophobia - Takut untuk menelan,makan atau takut dimakan.
Phalacrophobia - Takut menjadi botak.
Phallophobia - Takut pada penis, terutama yang ereksi.
Pharmacophobia - Takut untuk menjalankan pengobatan.
Phasmophobia - Takut pada hantu.
Phengophobia - Takut pada siang hari atau sinar matahari.
Philemaphobia or Philematophobia - Takut berciuman.
Philophobia - Takut jatuh cinta atau dicintai.
Philosophobia - Takut pada filosofi.
Phobophobia - Takut pada phobia.
Photoaugliaphobia - Takut pada cahaya terang.
Photophobia - Takut pada cahaya.
Phonophobia - Takut pada suara,atau suarnya sendiri di telepon.
Phronemophobia - Takut unutk berfikir.
Phthiriophobia - Takut pada kutu. (Pediculophobia)
Phthisiophobia - Takut pada TBC.
Placophobia - Takut pada batu nisan.
Plutophobia - Takut kaya/menjadi kaya/kekayaan.
Pluviophobia - Takut hujan atau kehujanan.
Pneumatiphobia - Takut pada roh.
Pnigophobia or Pnigerophobia - Takut tersedak atau takut tercekik.
Pocrescophobia - Takut bertambah berat badan. (Obesophobia)
Pogonophobia - Takut pada jenggot.
Poliosophobia - Takut penyakit lumpuh.
Politicophobia - Takut atau ketidaksukaan berlebih terhadap politisi.
Polyphobia - Takut akan banyak hal.
Poinephobia - Takut akan hukuman.
Ponophobia - Takut terlalu banyak kerja atau kesakitan.
Porphyrophobia - Takut pada warna ungu.
Potamophobia - Takut pada sungai atau air mengalir.
Potophobia - Takut pada alkohol.
Pharmacophobia - Taku pada obat-obatan.
Proctophobia - Takut pada rectums.
Prosophobia - Takut pada perkembangan.
Psellismophobia - Takut berbicara gagap.
Psychophobia - Takut pada pikiran.
Psychrophobia - Takut pada dingin.
Pteromerhanophobia - Takut terbang.
Pteronophobia - Takut dikelitik bulu.
Pupaphobia - Takut pada boneka/wayang .
Pyrexiophobia - Takut pada demam.
Pyrophobia - Takut pada api.
Radiophobia - Takut pada radiasi, sinar x.
Ranidaphobia - Takut pada katak.
Rectophobia - Takut pada rectum atau penyakit dubur.
Rhabdophobia - Takut akan dihukum berat atau dipukul dengan balok, atau dikecam keras. juga takut pada hal magis. (tongkat sihir)
Rhypophobia - Takut buang air besar.
Rhytiphobia - Takut mendapat kerutan.
Rupophobia - Takut pada debu.
Russophobia - Takut pada orang rusia.
Samhainophobia: Takut pada Halloween.
Sarmassophobia - Takut pada permainan cinta. (Malaxophobia)
Satanophobia - Takut pada setan.
Scabiophobia - Takut pada kudis.
Scatophobia - Takut pada masalah feses.
Scelerophibia - Takut pada orang jahat atau perampok.
Sciophobia Sciaphobia - Takut pada bayangan.
Scoleciphobia - Takut pada cacing.
Scolionophobia - Takut sekolah.
Scopophobia or Scoptophobia - Takut dilihat atau ditatap orang.
Scotomaphobia - Takut kebutaan visual.
Scotophobia - Takut pada keggelapan. (Achluophobia)
Scriptophobia - Takut menunggu di tempat umum.
Selachophobia - Takut pada hiu.
Selaphobia - Takut pada kilasan cahaya
Selenophobia - Takut pada bulan.
Seplophobia - Takut pada benda membusuk.
Sesquipedalophobia - Takut pada kata-kata panjang.
Sexophobia - Takut pada lawan jenis. (Heterophobia)
Siderodromophobia - Takut pada kereta, rel kereta api atau berpergian dengan kereta api.
Siderophobia - Talut pada bintang-bintang di langit.
Sinistrophobia - Takut pada benda di sebelah kiri.atau kidal
Sinophobia - Takut pada bangsa dan kebudayaan cina.
Sitophobia or Sitiophobia - Taut pada makanan atau takut makan. (Cibophobia)
Snakephobia - Taut pada ular. (Ophidiophobia)
Soceraphobia-Takut pada orang tua angkat.
Social Phobia - Takut dievaluasi negatif dalam lingkungan sosial.
Sociophobia - Takut pada masyarakat atau orang secara umum.
Somniphobia - Takut tidur.
Sophophobia - Takut untuk bersandar.
Soteriophobia - Takut bergantung pada orang lain.
Spacephobia - Takut pada angkasa luar.
Spectrophobia - Takut pada hantu.
Spermatophobia or Spermophobia - Takut pada kuman.
Spheksophobia - Takut pada ngengat.
Stasibasiphobia or Stasiphobia - Takut unutk berdiri atau berjalan. (Ambulophobia)
Staurophobia - Takut pada salib dan takut disalibkan.
Stenophobia - Takut pada benda atau tempat sempit.
Stygiophobia or Stigiophobia - Takut pada neraka.
Suriphobia - Takut pada tikus.
Symbolophobia - Takut pada simbolisme.
Symmetrophobia - Takut pada benda simetris.
Syngenesophobia - Takut pada orang dekat/keluarga.
Syphilophobia - Takut pada syphilis.
Tachophobia - Takut pada kecepatan.
Taeniophobia or Teniophobia - Takut pada cacing pita.
Taphephobia Taphophobia - Tajut dikubur hidup-hidup atau takut kuburan.
Tapinophobia - Takut menular.
Taurophobia - Takut pada banteng.
Technophobia - Takut pada teknologi.
Teleophobia - 1) Takut pada rencana tertentu. 2) takut acara keagamaan.
Telephonophobia - Takut pada telepon.
Teratophobia - tkut melahirkan anak yang buruk atau takut pada monster atau takut orang berpenampilan buruk.
Testophobia - Takut untuk menjalani test.
Tetanophobia - Takut kejang mulut atau takut tetanus.
Teutophobia - Takut segala sesuatu tetang jerman.
Textophobia - Takut pada bahan kain tertentu.
Thaasophobia - Takut unutk duduk.
Thalassophobia - Takut pada lautan.
Thanatophobia or Thantophobia - Takut mati atau sekarat.
Theatrophobia - Takut pada teater/bioskop.
Theologicophobia - Taut pada teology.
Theophobia - Takut pada tuhan atau suatu agama.
Thermophobia - Takut kepanasan.
Tocophobia - Takut pada kehamilan dan kelahiran anak.
Tomophobia - Takut dioperasi.
Tonitrophobia - Takut akan guntur.
Topophobia - Takut pada tempat atau situasi tertentu, seperti pentas horor.
Toxiphobia or Toxophobia or Toxicophobia - Takut pada racun atau tidak sengaja keracunan.
Traumatophobia - Takut akan cedera.
Tremophobia - Takut menggigil.
Trichinophobia - Takut akan penyakit yang diakibatkan oleh cacing pita babi.
Trichopathophobia or Trichophobia - Takut pada rambut. (Chaetophobia, Hypertrichophobia)
Triskaidekaphobia - Takut pada angka 13.
Tropophobia - Takut untuk bergerak maju atau untuk berubah.
Trypanophobia - Takut disuntik.
Tuberculophobia - Takut TBC.
Tyrannophobia - Takut pada tirani.
Uranophobia or Ouranophobia - Takut pada surga.
Urophobia - Takut pada urine.
Vaccinophobia - Takut pada vaksinaasi.
Venustraphobia - Takut pada wanita cantik.
Verbophobia - Takut pada kata-kata.
Verminophobia - Takut pada kuman.
Vestiphobia - Takut pada pakaian.
Virginitiphobia - Takut diperkosa.
Vitricophobia - Takut pada ayah angkat.
Walloonphobia - Takut pada Walloons.
Wiccaphobia - Takut pada penyihir dan hal berbau sihir.
Xanthophobia - Takut pada warna kuning atau kata "kuning".
Xenoglossophobia - Takut akan bahasa asing.
Xenophobia - Takut pada orang tak dikenal atau orang asing.
Xerophobia - Takut akan kekeringan.
Xylophobia - 1) Takut pada objek dari kayu. 2) hutan.
Xyrophobia - Takut pada pisau cukur.
 
 
Sekian dan Terimkasih Atas Kunjungannya ~~ SEMOGA BERMANFAAT !!

Monday, May 27, 2013

Tentang Jarak Focus Lensa Kamera DSLR

Pengertian Jarak Focus Lensa Kamera DSLR
Jarak Fokus atau Focal Length menjadi pertimbangan bagi photografer saat membeli lensa kamera DSLR karena jarak fokus pada lensa akan digunakan sesuai dengan kebutuhan. Karena setiap jarak pada lensa di peruntukan untuk pemotretan dengan jarak tertentu. Focal length atau jarak fokus adalah jarak dalam satuan milimeter (mm) antara bagian tengah elemen optik lensa dengan gambar yang terbentuk pada sensor pada kamera DSLR.
Focal Lenght juga mempengaruhi sudut pandang atau field of view adalah seberapa luas area ditangkap oleh kamera, Jarak Focus Lensa juga mengontrol seberapa lebar atau seberapa sempit perspektifnya (pembesaran terhadap objek). Lensa dengan perspektif yang lebar (lensa wide) akan memdapat pandangan yang luas sehingga objek terlihat lebih kecil pada gambar yang akan di hasilkan, lensa dengan perspektif menengah (lensa normal) akan memberikan pandangan yang normal sedangkan lensa dengan perspektif sempit (lensa tele) akan membuat objek yang jauh terlihat lebih besar pada gambar sesuai dengan Jarak Focus Lensa  yang di berikan.
Pengertian Jarak Focus Lensa Kamera DSLR Pictures

Kesimpulannya adalah

Semakin pendek Jarak Focus, semakin lebar sudut pandang dan semakin lebar perspektif terhadap objek (pandangan yang terlihat pada foto semakin luas), hal ini dapat ditemukan pada lensa wide
Semakin panjang Jarak Focus, semakin sempit sudut pandang dan semakin sempit perspektif terhadap objek (pandangan yang terlihat pada foto semakin sempit), hal ini dapat ditemukan pada lensa tele.
Kira-kira sudah paham? yang dimaksud dengan focal length. Nah berikut beberapa kategori focal length atau jarak fokus pada kamera DSLR perkiraan focal length lensa yang digunakan dengan sedikit tumpang tindih dalam focal length antara beberapa kategori oke langsung saja lihat katagori berikut ini :

Lensa Ultra-Wide Angle: 10-15mm

Yang pertama adalah Lensa Ultra Wide Angle dengan jarak fokus 10- 15 mm, cakupan pandangan yang lebih lebar dibandingkan dengan lensa standar dengan membuat objek tampak lebih kecil dibandingkan dengan lensa normal. Lensa ini juga mempunyai DoF (depth of field, rentang kedalaman fokus pada objek) yang luar biasa sehingga memungkinkan seseorang mengambil foto dengan fokus yang sama mulai dari foreground (latar depan) hingga background (latar belakang).

Lensa Wide Angle: 16-28mm

Lensa yang sering digunakan oleh photografer dalam kondisi yang dimana photofrafer tidak dapat berada pada posisi yang diinginkan bila menggunkan lensa jenis lainnya misal saat berada dalam ruangan yang sempit tidak mungkin photografer mundur lagi untuk mendapat cangkupan terhadap objek yang berada dalam ruangan atau juga saat memotret pemandangan, dan jenis lensa ini sering digunakan oleh photografer untuk memfoto pemandangan interior dan juga arsitektur.

Lensa Normal: 28-40mm

Sering kali lensa jenis ini digunakan dalam pemotretan model dan orang yang tidak terlalu banyak dan juga untuk  pemotretan ¾ body .

Short Telephoto Lenses: 40-60mm

Rentang focal length dengan 40-60 sering disebut juga lensa potret, Sering juga digunakan oleh photografer yang khusus memotret model dan juga pada studio foto sebab lensa ini akan memberikan perspektif atau pandangan pada kepala dan bahu dari foto model dengan baik.

Lensa Telephoto Medium: 60-135mm

Bagi anda penggemar foto makro lensa dengan kisaran focal length ini sangat cocok untuk anda selain untuk macro lensa ini juga sanga bagus untuk foto close-up fotography karena dapat digunakan pada jarak yang dekat antara objek dan kamera.

Lensa Telephoto Panjang: 135-300mm

Jarak fokus ini berguna untuk memperbesar objek yang terlalu jauh dari kamera untuk mengisi frame. sangat sering digunakan oleh photografer untuk memotret objek yang berada di kejauhan seperti foto candid foto binatang liar dan juga foto olahraga. Dalam penggunaan lensa ini diperlukan tekni tersendiri untuk meminimalkan efek goyangan kamera karena lensa tele rentan terhadap goyangan yang berimbas pada berkurangya ketajaman foto baik dengan menggunakan senderan ataupun tripot dan lainnya.

Lensa Super Telephoto: 300mm keatas

Jarak fokus ini digunakan untuk objek yang sangat jauh paling berguna bagi fotografer untuk memotret suatu objek tidak mungkin di jangkau dengan mudah misal untuk memotret objek yang berada di seberang danau atau di atas pepohonan yang sangat tinggi dan jauh, yang harus memotret dari ratusan meter jauhnya dan juga sering digunakan untuk photografer mata-mata yang akan memotret objek tanpa di ketahui oleh objek. Tidak jarang juga di gunakan pada pemotretan benda-benda langit seperti awan bulan dan petir lihat tipsnya disini.
Berikut adalah gambar yang di hasilkan oleh berbagai jarak fokus pada lensa DSLR :
Pengertian Jarak Focus Lensa Kamera DSLR Pictures


Terimakasih Telah Membaca Artikel Saya ~~ SEMOGA BERMANFAAT !!!

Thursday, May 23, 2013

Bebas Buffering itu Youtube, Nantinya..

Wah keren banget ini youtube , coba gini dari dulu kan bisa enak selancarnya , Iya ngga sob ?? ☺

Google memperkenalkan sejumlah produk baru pada konferensi Google I/O di San Francisco, Rabu (15/5/2013) lalu. Salah satunya adalah video-codec open-source bernama VP9 yang akan difinalisasi pada 17 Juni mendatang.

Setelah itu, Google akan mulai menerapkan codec VP9 ke peramban internet Chrome dan situs berbagi video YouTube.

Codec VP9 merupakan bagian dari format audio-video WebM yang disponsori Google. Format tersebut didesain untuk memberikan kompresi video bebas royalti bagi video berbasis HTML5.

Saat ini, WebM menggunakan codec VP8 sebagai alternatif H.264, codec video yang umum digunakan di internet.

Dengan VP9, Google berharap bisa menyamai kinerja codec H.265 yang diperkenalkan Januari lalu. H.265 bisa memangkas ukuran video berkualitas DVD sebanyak 50 persen, misalnya dari 700MB menjadi hanya 350MB.

Jika VP9 bisa menyamai kinerja kompresi H.265, maka video dari YouTube seharusnya akan bisa diputar tanpa "buffering" alias lebih lancar tak perlu menunggu. Ini sangat berguna terutama bagi pengguna yang menonton melalui koneksi internet berkecepatan rendah.

Kompresi yang lebih baik juga membuka kemungkinan untuk video lebih berkualitas dengan ukuran file yang sama.

Terlalu cepat

Masalahnya, Google mungkin bergerak terlalu cepat dalam mendorong VP9. Aplikasi browser di PC bisa diperbarui dengan segera, tetapi dukungan hardware untuk codec tersebut di perangkat mobile -yang diperlukan untuk decoding video tanpa menguras baterai- lebih sulit diterapkan.

Matt Frost, senior business product manager Chrome Web Media Team mengatakan bahwa Google memiliki kepentingannya sendiri menyangkut codec VP9.

Menurut Frost, ukuran video yang lebih kecil akan memangkas penggunaan jaringan dan menghemat uang Google. Dia menambahkan bahwa pengguna internet menonton lebih dari 4 miliar video YouTube tiap harinya, dan Google melakukan streaming lebih dari 6 miliar jam video tiap bulan.

"Dengan codec yang sebagus VP9, kami bisa meningkatkan ukuran internet. Kami bisa meningkatkan kecepatan internet," ujar Forst, seperti dikutip oleh Cnet.

Nantinya, setelah memfinalisasi VP9 Juni mendatang, Google akan memoles kinerja codec tersebut, termasuk dalam hal encoding dan decoding video. Google juga berencana menerapkan VP9 untuk aplikasi video conferencing yang sensitif terhadap bandwidth.



Terimakasih Telah Membaca Artikel Saya ~~ SEMOGA BERMANFAAT !!

Wednesday, May 15, 2013

Fakta Lucu Perbedaan Pacaran, LDR dan Jomblo

Fakta lucu pacaran, LDR, dan Putus dimana kata-kata yang sungguh lucu yang bisa membuat tertawa tentang fakta lucu tentang pacaran, ketika LDR dan putus.
Fakta Lucu Perbedaan Pacaran, LDR dan Jomblo
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo ketika sedih:
Pacaran : sedih lalu ngadu sm pcr
LDR : sedih lalu ngadu sm mama
Jomblo : sedih, tapi ga ad yg perduli
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo memuji kamu wangi:
Pcrn: Wah kamu wangi, Beb
LDR + Jomblo : Wah kamu wangi, Bun *ngomong sama sabun*
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo ketika menjalani pacaran:
Pacaran : romantis
LDR : dramatis
Jomblo : meringis ?(?_?)?
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo ketika pulang kerja:
Yg punya pacar, pulang kerja dijemput pacarnya..
Yg LDR n jomblo mah clingak clinguk nyari tebengan ?(?_?)?
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo jetika jarang:
*puasa* pacaran : jarang ketemu
LDR : jarang teleponan
Jomblo : jarang mandi dan jarang diperhatikan
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo sayang nya:
Pacaran : sayang kamu banget
LDR : sayang kita jauh ya
Jomblo : sayang sekali anda belum beruntung
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo ketika ketemuan:
Pcrn: ktemuan n nge-date
LDR: beli tiket, ketemuan ma pcr, kangen2an
Jomblo: ke dukun, pasang susuk, siap2 nikung
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo ketika makan:
pacaran: ngajak makan diluar
LDR: telfon ngingetin makan
jomblo: mamam lacun cajalah
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo ketika malam minggu:
Pacaran : smoga malem ini g ujan
LDR : Smoga koneksi g lemot
Jomblo : Smoga malem ini hujan es sekulkas2nya
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo ketika smsan
Pcrn: Di sms ajak ktemuan
LDR: Di sms ajak video call
Jomblo: Di sms operator kalo masa tenggang kartu mau abis
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo mau malam mingguan:
Pacaran : siap2 jalan
LDR : siap2 telponan
Jones : siap2 kunyah menyan
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo capek ketika:
Pcrn: badan capek banget abis nge-date
LDR: badan pegel2 berjam2 webcam-an ama pacar
Jomblo: tangan doank yg pegel
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo ucapan selamat pagi:
Pacaran: pagi,,beb
LDR: pagi,sayang
Jomblo: pagiiii miiiinnnnâ?¦."
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo*sebelum tidur*
Pacaran & LDR: Ngucapin selamat tidur ke pacar
Jomblo: Ngucapin selamat tidur ke guling
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo ngasih kado:
Pacaran: Ngasih kado langsung
LDR: Ngasih kado dipaketin
Jomblo: Dijadikan kado buat singa
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo*berusaha tidur*
Pacaran & LDR : Liatin foto-foto pacar
Jomblo : Liatin foto-foto gebetan yg gagal jadi pacar
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo lagi twiteran:
Pdkt : folow2an
Pacaran : Mention2an
Putus : block2an lalu babi2an
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo tentang nungguin:
Pacaran : Nungguin pacar
LDR : Nungguin telepon
Jomblo : nungguin yg pacaran dan LDR Putus
Fakta lucu pacaran, LDR, jomblo tentang kegagalan:
Pacaran : gagal kencan
LDR : gagal ketemuan
Jomblo : gagal move on lalu berakibat gagal ginjal
Itulah kumpulan fakta lucu ketika bedanya ketika lagi pacaran, LDR (Long Distance Relationship), ama lagi jomblo.
 
Terimkasih Telah Membaca Artikel Saaya ~~ SEMOGA BERMANFAAT !!

Cara Mendaftar Online SBMPTN 2013

Cara Mendaftar Online SBMPTN 2013 - Panduan Cara Pendaftaran Online Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013 penting diketahui oleh calon mahasiswa dan mahasiswi yang akan mendaftar masuk perguruan tinggi di kota masing-masing. Penyelenggaraan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013 bertujuan untuk menyeleksi dan memperoleh calon mahasiswa yang memiliki kemampuan akademik guna mengikuti dan menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. SBMPTN juga bertujuan untuk memberi peluang bagi calon mahasiswa untuk memilih lebih dari satu PTN lintas wilayah. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui panitia lokal penyelenggaraan SBMPTN menyarankan agar calon mahasiswa tidak menunda-nunda proses pendaftaran. Pendaftaran online SBMPTN 2013 dimulai tanggal 13 Mei 2013 hingga 7 Juni 2013 mendatang. Sedangkan untuk pelaksaan ujian akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Juni 2013.    

cara mendaftar online SBMPTN seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri 2013
Berdasarkan hasil pertemuan antara Pengurus Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI) dengan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, ditetapkan bahwa Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) menjadi tanggung jawab Pemerintah, sedangkan seleksi bentuk lain menjadi tanggung jawab MRPTNI dan/atau Rektor Perguruan Tinggi Negeri masing-masing. Salah satu seleksi bentuk lain dari penerimaan mahasiswa baru tersebut adalah Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). SBMPTN merupakan pola seleksi yang dilaksanakan secara bersama oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri dalam satu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak melalui ujian tertulis. Selain ujian tertulis, program studi ilmu seni dan keolahragaan juga mempersyaratkan uji keterampilan. Sejalan dengan program pemerintah melalui program Bidikmisi, peserta dari keluarga kurang mampu secara ekonomi dan memiliki prestasi akademik
memadai dapat mengikuti SBMPTN tanpa biaya pendaftaran.
Berikut ini adalah cara pendaftaran online SBMPTN 2013 :
1. Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman website SBMPTN 2013 DISINI dengan tata cara sebagai berikut:
a. Calon peserta membayar biaya ujian melalui Loket/ATM/Internet Banking/SMS Banking Bank Mandiri. Tata cara pembayaran biaya seleksi dikelompokkan dalam 5 (lima) kategori sebagaimana dapat dilihat pada Tabel berikut (selengkapnya lihat Lampiran 1 online):
b. Calon peserta kategori 1, pada saat melakukan pembayaran harus memasukkan tanggal lahir dengan
format 2 (dua) digit tanggal, 2 (dua) digit bulan, dan 4 (empat) digit tahun (contoh: 01091995), sedangkan untuk calon peserta kategori 4 atau 5 harus memasukkan KAP SNMPTN 2013.
c. Calon peserta membayar biaya ujian sebesar Rp.175.000,00 untuk kelompok ujian Saintek/Soshum, atau Rp.200.000,00 untuk kelompok ujian Campuran.
d. Jika calon peserta memilih program studi yang mewajibkan ujian keterampilan maka calon peserta harus menentukan jumlah ujian keterampilan yang diikuti sebanyak-banyaknya 3 (tiga) jenis ujian keterampilan, baik untuk kelompok ujian Saintek, Soshum, maupun kelompok ujian Campuran.
e. Jika calon peserta mengikuti ujian keterampilan, maka harus membayar biaya ujian keterampilan sebesar Rp 150.000,00 untuk setiap jenis ujian keterampilan.
f. Setelah melakukan pembayaran, calon peserta kategori 1 akan menerima bukti pembayaran yang berisi: (a) Kode Akses Pendaftaran (KAP) berupa angka sebanyak 12 digit, dan (b) PIN SBMPTN 2013 berupa angka sebanyak 16 digit. Sedangkan calon peserta kategori 4 atau 5 akan menerima PIN SBMPTN 2013 saja. KAP dan PIN SBMPTN 2013 ini bersifat sangat rahasia, tidak boleh diperlihatkan pada orang lain dan hanya dapat dipergunakan untuk melakukan pendaftaran online satu kali saja. Konsekuensi kelalaian menjaga kerahasiaan KAP dan PIN SBMPTN 2013 sepenuhnya menjadi tanggung jawab calon peserta.
g. Calon peserta melakukan pendaftaran secara online melalui laman http://ujian.sbmptn.or.id dengan menyiapkan:
1) KAP dan PIN SBMPTN 2013.
2) File pasfoto berwarna, berpakaian resmi (bukan T-shirt), dan terbaru dengan wajah menghadap ke depan, ukuran 4 x 6 cm dengan resolusi sekurang-kurangnya 250 dpi atau 400 x 600 pixels dan ukuran file maksimum 100 KB dalam format JPG atau PNG.
h. Calon peserta melakukan pengisian borang elektronik pendaftaran dengan tata cara sebagai berikut:
1) Calon peserta harus memasukkan KAP dan PIN SBMPTN 2013, serta mengisikan huruf-huruf pada kotak yang tersedia (CAPTCHA), kemudian menekan tombol Login.
2) Calon peserta mengisi borang elektronik pendaftaran online sesuai dengan petunjuk yang ada secara benar. Setelah proses pengisian borang selesai, akan muncul Kartu Tanda Bukti Pendaftaran. Tata cara pengisian borang elektronik dapat dilihat pada Lampiran 2 online, sedangkan screenshots dari laman pendaftaran online ada pada Lampiran 3 online.
3) Calon peserta harus menyimpan file Kartu Tanda Bukti Pendaftaran dengan cara meletakkan kursor di bagian atas kartu tanda bukti pendaftaran, selanjutnya klik kanan dan pilih “save image as” atau “save picture as”.
4) Calon peserta mencetak Kartu Tanda Bukti Pendaftaran dengan menekan tombol cetak.
5) Calon peserta menandatangani Kartu Tanda Bukti Pendaftaran yang berlaku sebagai Kartu Tanda Peserta SBMPTN 2013, apabila Kartu Tanda Bukti Pendaftaran tidak ditandatangani maka dianggap tidak sah. Kartu ini harus disimpan dengan baik dan dibawa pada saat mengikuti ujian tertulis maupun ujian keterampilan.
Dokumen Panduan Pendaftaran SBMPTN 2013
Download Dokumen Panduan Pendaftaran SBMPTN 2013 secara lengkap dibawah ini berupa file PDF.
Tutorial Pengisian Form Pendaftaran SBMPTN 2013 (video MP4) download disini :
Kelompok Ujian Saintek :
Kelompok Ujian Soshum :
Kelompok Ujian Campuran :
2. Untuk biaya pendaftaran peserta mengacu pada tabel kategori peserta seperti dibawah ini :

kategori pendaftaran SBMPTN 2013
3. Ujian SBMPTN terdiri atas ujian tertulis dan ujian keterampilan. Ujian tertulis berlaku bagi semua peserta, sedangkan ujian keterampilan hanya berlaku bagi peserta yang memilih program studi bidang Ilmu Seni dan Keolahragaan. Kelompok dan materi ujian dapat dilihat pada tabel lampiran dibawah ini :
kelompok dan materi ujian SBMPTN 2013
4. Jadwal seleksi ujian tertulis
Pelaksanaan ujian tertulis SBMPTN 2013 dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dengan jadwal sebagai berikut:

jadwal ujian SBMPTN 2013
Sedangkan Ujian Keterampilan dilakukan pada tanggal 20 dan/atau 21 Juni 2013. Tempat ujian dilaksanakan di PTN penyelenggara Ujian Keterampilan sesuai dengan yang tercantum pada Kartu Tanda Bukti Pendaftaran SBMPTN 2013.
5. Pengumuman Hasil Ujian
a. Hasil ujian SBMPTN 2013 diumumkan di laman http://www.sbmptn.or.id yang dapat diakses mulai tanggal 12 Juli 2013 pukul 17.00 WIB.
b. Apabila terjadi perubahan tanggal pengumuman akan diberitahukan melalui laman dan/atau media massa.



Terimakasih Telah Membaca Artikel Saya ~~ SEMOGA BERMANFAAT !!

Translate

Visitors

Pengikut

--------------------------

Joe Martine Sihombing. Powered by Blogger.